Prinzessin's

A little piece of my life

About this blog

Welcome to my ordinary blog!
hope you'll enjoy with this blog.
don't forget to follow me ya!
(only if you want)
thankyou..

Home alone,gra2 sakit

hoa..gara2 sakit,jadi gk ikut ke jakarta..pdhal ada sodara bru pulang dr Pa**s.

home alone nih ye..

sepi deh.di rumah sendiri...
cpet balik ya ma,pa,de,mba,.hhe

hadu..sementara itu, sakit batuk, pilek, mules masih menguasai diriku yg lemah ini.hiks.
hadu...banyak yg sakit yah.,smoga aja pd cpet smbuh...
buat kk,ninda,dan rufi,almas,fia,tari,dedew,deden,dan tmen2 yg lain yg lg sakit..
jangan kecapean..mkn yg bner..banyk tidur..jangan maksain diri..
cepet sembuh ya...amin...hhe


dsar de Fari


kemaren malem,sy masuk kmar m2h,liat d Fari lg ntn "Are U smarter than a five grade".di Global tv.trus bintang tamu nya milih soal "Penjaskes kls 1"..

d Fari : Yah..ini sih gampang *muka meremehkan*
saya : hu?iyatah.

gk taunya soal yg kluar susah.."Siapa nama Pelari pendek apa..gtuh.(lupa)"saya ajah gk tw..
trus sy lgsung beralih ke dFari..menunggu tanggapan nya..karena sy yakin..pasti fari gk tw..

d Fari : *keliatan menahan malu*ah..iya..dede kan pernah baca ini..pelari ini..
saya : he?emang dede ada buku paketnya?
d Fari : iih..bukan bku paket...tp dede prnah baca di buku pengetahuan itutuh..*nunjuk k luar,muka agak sebel*
saya : trus syp nama nya?*nada&muka setengah meledek*
d Fari : iih..ya gk tau..!kan dede udah lupa..orang itu pas kls satu geh bacanya*sambil ngomel2,berusaha meyakinkan saya*bneran kok..gk bohong..!*muka sebel*

idih...seterah km lah.yauda..sy kluar aja dengan muka msh setengah meledek karna tak percaya.
datengin mamah yg lg nyuci piring.

saya : mah,masa tadi..bla.bla.bla..*nyeritain yg td*
mamah : ha..?alah..itumah dede aja sok tau..hu..bilangin sana gk blh gtu..

hihihi..sudah kuduga..dasar kau.,pergi ke ruang tv.ada bapak lg ntn.hhi.cekikikan jg tuh.denger cerita nya.wkwkwk..tak sindir2 terus dah..

saya : eh..tadi namanya syp de?k putri gk liat jwbannya..
d Fari : huuh!*malingin muka,sok tidur/ngantuk*

jiakh.
dsar de Fari.

0 komentar:

Posting Komentar

Thanks

Terima Kasih atas perhatian kalian yang mau ngerelain waktu kalian yang berharga untuk membaca cerita tentang kehidupan saya yang biasa-biasa ajah..^^Thank you..Xie Xie..Danke..Natur Nuhun..Syukron Katsiron..Domo Arigatou Gozaimasu..Wassalam