Prinzessin's

A little piece of my life

About this blog

Welcome to my ordinary blog!
hope you'll enjoy with this blog.
don't forget to follow me ya!
(only if you want)
thankyou..

Mamaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa >.<

haduuuuuuuhh .

td defari pulang les GlobalArt.

terus bisik2.

dFari : KaPutri,kaputri di daftarin les keyboard loh. biar berangkatnya bareng sm dede gtuh.
saya : hah? boong .
dFari : benerann..serius .
saya : heh . jangan boong . masa?
dFari : he'eeehhhhhhh . gurunya galak2 loh (wajah ngejek)
saya :blogger-emoticon.blogspot.com

tidaaaaaaaaaaaaaaaaaaaakkkk.
hooooooooo.... bukannya apa2 . tp sy kan blm bisa konsentrasi penuh buat ngendaliin tuh tangan sy biar bisa gerak sendiri2 tanpa terpengaruh satu sm lain.main nya aja dr kunci satu ke kunci laennya butuh waktu bbrapa jam. eh, detik. hha.

ngekk...gimana inih?
ha~~~

apa kata dunia ntar ?? (lebay lagi dah)

mama : Udah put, kamu mama daftarin les keyboard mulai januari sanah. biar berangkatnya sekalian sm dede ke GlobalArt. dr pada keyboard di rumah nganggur .
saya : yaah..tapi kan~
mama : nggak .
saya :blogger-emoticon.blogspot.com

aaaaaaaaaaaaaaaaaaaa....
yasudahlah.
pasraaaaaaaaaaaaaaaaaaaaahhhhh .
semoga lancar ajah .

amiiiiiiiiiiinn
dadaaaaaaaaaaaaaaaahhh.

0 komentar:

Posting Komentar

Thanks

Terima Kasih atas perhatian kalian yang mau ngerelain waktu kalian yang berharga untuk membaca cerita tentang kehidupan saya yang biasa-biasa ajah..^^Thank you..Xie Xie..Danke..Natur Nuhun..Syukron Katsiron..Domo Arigatou Gozaimasu..Wassalam