Prinzessin's

A little piece of my life

About this blog

Welcome to my ordinary blog!
hope you'll enjoy with this blog.
don't forget to follow me ya!
(only if you want)
thankyou..

AKKKH SALAH MINUUUM X(

assalamu'alaikum..
nama saya Pu3 Nur Ashri..
telepon saya 393747 (0254)
nomor hp saya 085222978851
alamat rumah saya GSI Blok M2 no.4
warna kesukaan saya ungu...
pacar sayaa KIM HEE..
*wess apapula ini.
halah banyak basa basi busa bisu~~

bah, td soreeee...
kan saya haus...
abis itu, emang udah kebiasaan sy klo di rumah ada ssuatu yg bisa di makan dan di munum *halah maksudne cemilaan~ langsung tak ambil ajah~~kekkekekk
heh jangan salah, kan prinsipnya--- "makanan/minuman yg ada di rumah sudah menjadi hak milik bersama.." :3 jadi punya bersama gtu lah. tapi sy kena batu nya TT
td pas sy buka kulkas...ada...
jengjengjengjengjengjengjengjengejnegjengjengjengjengjengjengjengjeng~heh kepanjangan~



ada botol NU GREEN TEA!
bhuah~! menggoda sekali.....saya ngiler.. *0*
dan akhirnya tanpa pikir pendek *eh panjang , sy ambil aja tuh botol, buka tutupnya,minum deh.
tetapi~~~
glek..
hiyaaaaaaaaaaaa rasanya aneeeeeeeehhh kayanya NU GREEN TEA gak kental gtu deh~!
rasanya juga gak gtu, manis bangeeet~!!! bki leher kecekik~~!!
langsung aja sy lempar botolnya, buang jauh2, bakar botolnya! *wkwkwk lebeh
hha, sy taro kulkas lg~ abis itu langsung ber-HOEEKKK2 ria~

hoeekkk..ekkk..
nyekeeeekkk banget...eeekhhhh saking manisnya..
dan sy pun lansung menuju halamn blkg rumah tempat mama berada.
sy : MAMAAAAAAAAAAAH...HOEEKK..mah , itu yg ada di botol NU GREEN TEA apaan mah?hooeeekkk.. TT
mamah : hah? kamu minum yah? kekekek. heh itutuh sirup tau~
sy : huaah!! iyatah? hoeek pantes aja...ekkhh
mamah : lagian kamu maen ambil2 aja, rasakan akibatnya~hohoho
sy : ekkhh leherkku~~ itu emang sirup apa mah?
mamah : hha, sirup belimbing *sirup belimbing apaa gtu.
sy : NGEEEEKHHH?? hoaak.. (what the???)
hha, kapoklah TT

gezz...td itu sangatlah tidak enak, kawan... -.-
hhcfsdghv cfghcxvrtyukikmnbvfyu@!#$%*&^

SEKIAAAAAAAAAAANNNNN
hhe, ma'af ya, saya nih gak jelas amet seh~~

0 komentar:

Posting Komentar

Thanks

Terima Kasih atas perhatian kalian yang mau ngerelain waktu kalian yang berharga untuk membaca cerita tentang kehidupan saya yang biasa-biasa ajah..^^Thank you..Xie Xie..Danke..Natur Nuhun..Syukron Katsiron..Domo Arigatou Gozaimasu..Wassalam