Prinzessin's

A little piece of my life

About this blog

Welcome to my ordinary blog!
hope you'll enjoy with this blog.
don't forget to follow me ya!
(only if you want)
thankyou..

Kau tau?

Kau tau?
Aku sungguh merindukan kalian,
aku rindu suasana dulu,
kuingin kembali kemasa-masa berharga ku bersama kalian,
dan berharap waktu tak akan berjalan stelah itu.
sehingga aku bisa terus bersama kalian.

Kau tau?
sekarang aku merasa jauh dengan kalian,
berbicara pada kalian saja aku masih tak lancar ._.
*astagfirullah brp nilai b.indo-ku siih??!*
masih tak sanggup,
karena yang keluar hanya akan merusak suasana semula -_-
berbelit, dan pada akhirnya hanya menjadi angin, dilupakan.
well, emang gak penting mungkin.

Kau tau?
Bahkan aku merasa belum bisa dikatakan 'fangirl' layaknya kalian ._.
memang sudah jarang sekali membuka2 update-an padahal ingin sekali rasanya,
? sekalinya OL hanya untuk mengecek, karena tak punya bnyak waktu untuk dunia yang indah itu
*faktor omelan mama*

yaak, ditambah permasalahan yang datang padaku maupun shabat ku dan sekitarnya,
aku lelah melihat antar sahabatku yang punya masalah, dan lebih sedih lagi jika aku tak bisa memberi solusi,
hiks seringkali aku mendengar curhat teman2ku tapi tak memberi solusi, well sebenernya ada,
hanya saja aku tak bisa menyusun kata-kata yang pas, ntar klo kelamaan nunggu jadi keburu basi dah solusinya -_-

Aku sadar kalian terkadang (ato mungkin sering) merasa bosan bila sedang bersamaku.
yaah aku ini memang tak pandai bicara, tak bisa memeriahkan suasana,
dan tak gampang bergaul, lalu mudah salah tingkah (?)
pasti jadi bingung mau ngomongin apa, *krna sy bgtu* ._.

Yaa~
yang jelas aku benar-benar rindu kalian semua,
aku ingin yang dulu,
kau mendengarku, sahabat?
aaa aku tak tau perasaan yang sedang kualami ><

0 komentar:

Posting Komentar

Thanks

Terima Kasih atas perhatian kalian yang mau ngerelain waktu kalian yang berharga untuk membaca cerita tentang kehidupan saya yang biasa-biasa ajah..^^Thank you..Xie Xie..Danke..Natur Nuhun..Syukron Katsiron..Domo Arigatou Gozaimasu..Wassalam