Prinzessin's

A little piece of my life

About this blog

Welcome to my ordinary blog!
hope you'll enjoy with this blog.
don't forget to follow me ya!
(only if you want)
thankyou..

Ampuun..T^T

Astagfirullah al adzim..
ya Allah..
tolong sy..
kok kayaknya masalah yg ada sm mereka pasti soal itu terus..
ya Allah..
coba aja sok km jd sy..
apa km sanggup ngelakuin itu?
mungkin emang iyaa, mungkin klo km sanggup.
tp sy? belum tentu.
sy dan km berbeda.
sy aja masih kurang mengerti perasaan sy tuh kaya apa, bagaimana, dan mengapa , sekalian aja siapa,kapan,dimana,biar lengkap 1 porsi dah...biar kenyang.

sy mau temenan sm syp aja.
km tau gk karakter sy kayak apa?sifat?kepribadian sy?udah brp lama km temenan sm sy?
tolong ... plis ... beri kesempatan ... gk semua nya bisa seperti yang km inginkan ...
dan ... klo km emang tau apaapa tentang saya ... cobalah ngerti dikit ... sy juga lg berusaha ...
dari dulu sy temenan sm syp aja ... gk cuma sm si A ato si J ato si Z ato si amanglah .
hanya saja sering bareng bukan berarti saya cuma mau temenan sama dia aja kan?
kamu tau gk sih perasaan saya kayak apa?klo km tau dan jawaban kamu benar sy kasih seratus dah!

Ya Allah...
manusia bisa berubah ... kita juga gk seterusnya bersama satu orang ... manusia saling membutuhkan ...
mungkin kamu memang sering nya liat sy sama dia terus.
tp nggak kok. dia tetep punya dunia nya sendiri, dia juga gk cuma temenan sm sy . dia temenan sm smua juga. tapi, dia sering di cuekin , dan dia sering ngerasa gk di butuhin oleh sekitarnya.
jd dia berusaha untuk melakukan apapun untuk mencari perhatian meskipun itu *konyol tah, lebay tah* agar keberadaan nya di akui, agar dia mendapatkan tempat seperti layaknya orang2 biasa . (ma'af klo gk ngerti)

lagipula km sekarang juga ada teman2 yg baik,ramah, menerima km apa adanya.

saya pengen temenan sama semua..
saya gk mau berantem sama syp pun...
semua nya baik sm sy...
semua perhatian...
semua sayang sm sy...
sy paling takut jika sy tidak bisa membalas atau balik melindungi km / mereka.
saya paling takut seperti itu..
disaat kita lg ada masalah..
mereka datang...menghibur...dan dapat melindungiku..
tapi saat kalian yg dalam masalah..
bagaimana dengan ku? apakah sy bisa melindungi mu? menghiburmu..?ampuuunnn...!!

makasih semua nya..
makasih banyak..
ma'af kllo sy bisa nya cuma nyusahin, ngerepotin, bikin kesel, jayus, boring (membosankan), gk bisa di andalkan, etc.
ma'af banget..
saya sayang kalian semua..

semoga kau mengerti..
amiien..

______________________________________________________

Ya Allah..
bagaimana sih? saya takut gk bisa jadi sutradara yang baik. Saya merasa saya kurang cerdas, kurang bisa mengatur2 orang..
memang disitulah kelemahan sy..sy gk bisa terlalu pemarah..
Y a Allah.. ma'af kan hambamu ini..

saya belum berpengalaman menjadi sutradara.
sy jd terkesan malas, dan menyepelekan pekerjaan, pdahal sy mondarmandir sanasini smpe pusing ,,, mana perut sakit ... mana puasa(kurang berpengaruh sih..) AMPUUUNNN...!!

ya Allah ... bantul;ah saya ya Allah untuk menyelesaikan semua masalah saya..
temen2 ! do'akan putri ya !
supaya bisa jd lebih di atur, lebih Percaya Diri dalam hal "performance" kayak teman2 ku yg lain..

amiien..
luv u all my friends.
Wassalam.

0 komentar:

Posting Komentar

Thanks

Terima Kasih atas perhatian kalian yang mau ngerelain waktu kalian yang berharga untuk membaca cerita tentang kehidupan saya yang biasa-biasa ajah..^^Thank you..Xie Xie..Danke..Natur Nuhun..Syukron Katsiron..Domo Arigatou Gozaimasu..Wassalam