Prinzessin's

A little piece of my life

About this blog

Welcome to my ordinary blog!
hope you'll enjoy with this blog.
don't forget to follow me ya!
(only if you want)
thankyou..

Rindu Blog.

Assalamu'alaikum..
Oh..oh..oh..blogger-emoticon.blogspot.comrindu sekali diriku padamu, Blog.
(ueneekee.)
Huohuo.
Pengen cerita mahabbah.
waduh,tapi dah pada ceritaa..
ya gtu deh.

pokokke..mantabbb.
beuh.
tak kan terlupakan.
apalagi..saya sempet malu banget dah.
kan malem pertama, itu ada acara LCT (Lomba Cerdas Tangkas, apamah) sama KIMN(gk tw tulisannya,wkwkwk)

dan waktunya bareng. jadi tiap regu ngirim 4 orang buat ikut LCT, acara nya itu di luar tenda, (tiap regu bawa tiker buat duduk).
nah..sisanya ikut kim..jadi..selagi kk pembina ngasih soal ato apalah, mereka sekalian manggil anak2 buat maju (satu-satu, yg kim)
Jadi...KIMN itu nti disuruh jalan sendiri2... ada rute nya gtu, trus nti di uji indera penglihatan,perabaan,pendengaran..macam jurit malem..he)

waduh.......saya ngantuk banget..beneran deh.
(sy ikut LCT) setelah mengerjakan hampir 20 soal..
entah knp sy tidak merasakan apa-apa lagi alias hilang kesadaran alias tidur.
akhirnya sy ktiduran di tiker...(gk sadar)
lalu..pas tengah malem saya baru di bangunin oleh siti sarah putri andika

siti : woy..bangun..pindah ke tenda,..

huaaah..sy pun menyadari bahwa sekeliling saya sudah tak ada orang lagi selain nurul yg tampaknya juga ketiduran. Ternyata ..kita di tinggal tidur oleh semua nya! diluar,dingin, tanpa berselimutkan apapun, menjadi tontonan gratis para peserta mahabbah guna menghilangkan rasa takut, (oh..sungguh lebay-nya diriku),.
pas saya sm nurul masuk ke tenda,eh..nurul tidur lagi.. liat jam udah jam 1 kurang..wadu.
trus sy tanya..

saya : yg laen pd kemana putt?
siti : lah..pada kim..saya mah udah balik.cepet ya?
saya : ha?? pada kim..??yang LCT juga?
siti : iya..semuanya ikut..tp yg tadi iikut LCT pada barengan. soalnya kebanyakan.
saya : Lah?? Berarti...*nengok ke nurul* berarti yang gak kim cuma kita berdua dong..??
siti : hooh...orang kaliannya tidur jeh.
blogger-emoticon.blogspot.com
*peserta lain mulai berdatangan,anggota2 regu sy pun pada masuk tenda*

saya : *melanjutkan*hua...kenapa gk di bangunin?
siti : haduh..saya mo bangunin gk tega tau put..
salah satu dari mereka : iya put..kita pada gk tega..orang kamu kayaknya pules banget tidurnya..gininih posenya...*meragakan pose tidur saya dan..ya ampun syok benar saya. *

Kaki ngangkang..telapak tangan di bawah kepala (gaya orang santai)...kepala tengadah keatas..
blogger-emoticon.blogspot.com,,,
parah euy!!
maluuuu...maluu..maluuu pisaaan..

huah.
bsok paginya hiking. ato jelajahlah.
beuh.lebih mantaabbpp.
udamah jalannya tuh sekita berpuluh2 km.
udamah pas mau ke air terjunnya lewat jalan yg sangat sangat curam, dan disebelahnya jurang.
jreeeng. seru abis.semangat ku berkobar...
blogger-emoticon.blogspot.com...

seruseruseru
yang laen mah pada capeee..tp ada beberapa yg masih ada stamina yg cukup untuk loncatloncat,,teriakteriak,larilari,bercanda, yah..mungkin itu yg sudah biasa..
termasuk saya..wihii.
hhahaa.

dan sy sangat merasa senang menjadi ketua di regu saya (wideee)
selain lumayan kompak, enakenak, pada bisa bercanda, dan alhamdulillah gak ada konflik apapun yg terjadi diantara kita (ceunah)

malem kedua, api unggun=>pentas seni
hwa, gk mau bahas.titiiik. (syp juga yg mau tau,huu)
hhe, tp pas sebelum nyala..ada petugas api unggun..wkwkwk
saya termasuk. alhamdulillah
jd nti ada 10 laki2 dan 10 perempuan.(laki2 depan, perempuan belakang = pasangpasangan)
mngelilingi api unggun yg belum nyala.
lalu, yang laki2 bawa obor , maju satu persatu (satu langkah) sambil membaca kan dasa darma dalam bahasa inggris (1 anak,1 darma)
lalu setelah seorang lakilaki selesei mengucapkan salah satu dasa darma, perempuan yg dibelakang memainkan semaphore, dan seterusnya (bergiliran)
nah, tiap anak(perempuan) meragain semaphore 1 huruf.
jadi 10 anak = 10 huruf => M-A-H-A-B-B-A-H-R-J (Mahabbah RJ)

wew, saya dapet huruf H yg ketiga dr terakhir.
dan prosesi penyalaan api unggun selesai ketika kaka pembina mengambil salah satu obor anak laki2 pembaca dasa darma dan meletakannya di atas tumpukan kayu yg sudah dilumuri minyak tanah lalu diikuti ke-9 anak laki2 pembaca dasa darma.
jengjengjengjeng.
he? gk bagus ya klo sy bikin cerita?
wkwkwk/

nah hari terakhir, pas pagi2 bgt ke pantai. cihuy.
tp waktu main disana cuma bentar.
udadeh,
jam 10 acara penutupan, diikuti pembacaan pemenang lomba2.

wiih..regu saya,Siti Hajar.
memenangkan 3 kategori
- Juara 2 Kepemimpinan
- Juara 1 P3K
- Juara Tenda terbaik Putri.

we..yg ketiga tuh paling gak nyangka..
tapi Alhamdulillah..

Selama perjalanan pulang (pertamanya) pada heboh nyanyi2 di bis..tp lambat laun....pd ngantuk..tidur deh.
sampai pada akhirnya saya yg emang gk tidur, bareng saffa konser duo.
nonstop sampe sekolah. dari pada sepi ya..dan itupun untuk mengusir rasa mual yg datang.
untuk lebih rincinya klik disini => ^^ ma'af klo ada yg kegnggu..

terimakasih ya Allah atas segala Nikmat yang telah Engkau berikan kepada Hamba-hamba-Mu ini.

saya tuh. Judul sama isi postingan pasti selalu gk nyambung.
'wkwkwk.

Waw.Parade Sastra Jum'at Besok???
sementara anak 2 Teater belom pada latihan????
Subhanallah.
keren amet ya.
wkwkwk.
Semoga Kami semua selalu di beri kemudahan dan jalan keluar oleh-Nya
Amiin..

oy!!satu lagi..
hore..
nampang lagi di blog saffa.
wkwkwk
makasih banyak ya saff,..
juga kepada teman2 yg sudah mencantumkan nama saya di dalam blog kalian.
(bedeeuh).
Syukron Katsiron..

Wassalamu'alaikum warrahmatullahi Wabarakatuh

0 komentar:

Posting Komentar

Thanks

Terima Kasih atas perhatian kalian yang mau ngerelain waktu kalian yang berharga untuk membaca cerita tentang kehidupan saya yang biasa-biasa ajah..^^Thank you..Xie Xie..Danke..Natur Nuhun..Syukron Katsiron..Domo Arigatou Gozaimasu..Wassalam