Prinzessin's

A little piece of my life

About this blog

Welcome to my ordinary blog!
hope you'll enjoy with this blog.
don't forget to follow me ya!
(only if you want)
thankyou..

Kejadian di Lippo *lanjutan post sebelumnya

OKEE,
kita lanjutkan, nah di lippo itu, dari jam... 10 ya klo gk salah? *nanya sendiri
sampe jam...3 sore. heu...

hm, well yeah saya pulang dengan tangan hampa -____-
wkwkk ngeliat kk2 ane pada beli apatah, bapa beli kaos, waha parahe ya,
tapi gpplah, gk harus beli2 kan? belum rejeki mungkin -,-
wkwk,

oh ya. jadi kejadian konyolnya tuh, de fari ngerengek2 ke mama mau beli sesuatu cenah di gramed, saat itu mama udah pusing kepalanya, dan saya sedang meratapi nasib gara2 liat2 barang2 yg bikin ngiler, sementara personil laen sedang jalan entah kemana. yaudah, mama ngasih uang 50.000, dan deFari langsung msukin ke kantong disertai raut muka yg berubah, haaha cape deh -__-

dan, saya di suruh temenin, jaah... saya udah pegel tuh dari td jalan kesana kemari mana tas selempangnya bikin pundak pegel karna berat. (isinya barang saya sih, tapi mba sasa langganan nitip sesuatu di tas sy, hauh)
yowes lah sy temenin., heuh

di perjalanan,
saya : emang dede tau mau beli buku apa?
fari : ya...taulah.. *muka terlihat gk yakin
saya : tau harga nya ga??
fari : mh iya ih! *udah mulai kesel krna digituin
saya : .... *dalem hati : heuh paling juga bingung bukunya, gatau brp harganya, milih nya lama -__- gak yakin bakal dapet, dan akhirnya gk beli ap2 -,-*
waha sy kk yg jahat ya,

nah pas nyampe, dia udah lari duluan, sy jalan aja santai~
pas ngeliat, oh ternyata sudah ada bukunya, buku pngetahuan, biasany terjemahan dr korea gtu (klo gk salah , peneritnya Edu Comic), tapi pas liat harga..

fari : ... *ngeliat2 bukunya*
saya : nah harganya berapa?
fari : *ngebalik buku* *jreeeng, sy ketawa dalem hati
saya : heu, haduu ... 65.000 dee...
fari : hah? iyatah? *preet
saya : ya liat geh, oh ya, kls 4 udah bljar uang blm?
fari : *ngangguk* mh yaudah coba yg ini *ambil judul yg berbeda, tapi harganya sama aja -o- *
putri : yaaahha, sama aja de.. yauda cari yg lain gih.
fari : *ngacir entah kemana*

yauda tuh, sy tunggu aja smbil dengerin lagu d ipod, nyetel lagu apa ya? oh, Gotta Find U-nya Joe Jonas xP heu enaak bgt musiknya nenangin, gitarnya tuh yaa,. heum dan seseorang punya utang ke saya~ katanya mau mainin gitar, lagunya gotta find u, wah blm kesampean juga T^T dan klo synya gk malu, dia main gitar, sy nyanyinya *malah ancur ntar! --' yeah ut I still waiting for him..

iyya sambil dengerin lagu, sy pun melihat2 buku2 resep . hhe
haih lamanyaoo deFari, sy pun mencari2 keberadaannya.
pas ketemu, deFari udah make tas besar Gramedia *kan disediain buat ngebawa belanjaannya
lah ngapain dia~?
dia pun bertanya,
fari : ka putri, 39.000 ditambah 6.000, brp?
saya : heu? ya itumah 39+6 aja de,. brp coba?
fari : mm... *dia lemah Mtk ><
saya : 45.000 de.. emang mau beli apaan?
fari : nggak kok gpp, *kayaknya bukan buku.
saya : eh coba liat, itu kamu ngapain bawa2 tas gede gituuh?? o.O
fari : oh nggak ini,
saya : *ngeliat isi tas, SUBHANALLAH.... tas segedee ituu? isinya apa? penghapus faber castel abu-abu kecil.. jedeeerjgedergdubrakbukbakpraankkklontangmeeoooww~~* --> tampang speechless
saya : ya ampun dede...... dari td lama bru ini dgn tas segede bgtu?
fari : ih abisnya entar dikira mencuri kalo gk pake tas ini.. >< *iya juga sih, tp.. --"
saya : haduu, yaudadeh buruan cari yg lain lg.

saya pun dngan sabar menunggu.....
aduu lama lagi..
dan sy memutuskan untuk ke tempat kasir, eh ada defari menuju kasir juga,

saya : eh tunggu de,
fari : *nengok*
saya : udah tah? jadinya apa aja yg dibeli?
fari : *masih make tas gedeenya tuh* *ngambil isinya*
saya : *tarik nafas panjang, * astagfirullah,.. belum nambah? aduu beli pngapus kecil, bayar 50.000? nanti kamu diketawain de sm mba2nya --'. mending gak usah,.. di deket sekolah juga kan ada, ongkos mahal kesini de.. *hati : kasian amet kamu nak...
fari : *aduu agak g tega liat raut wajahnya><* mh. yaudadeh,.. ini taro mana dong?
saya : he? ya taro ke asalnya geh de..

hadu kasian bgt deFari.. insya Allah dapet yg lebih baik kok. :) amiin
hhe okedeh...
sampe sini dlu yaa..

see u later ;)
Wassalam..
*ma'af klo gk penting, yg gk suka, ke laut aja sana. #PLAK
^^ hhi just kidding~

0 komentar:

Posting Komentar

Thanks

Terima Kasih atas perhatian kalian yang mau ngerelain waktu kalian yang berharga untuk membaca cerita tentang kehidupan saya yang biasa-biasa ajah..^^Thank you..Xie Xie..Danke..Natur Nuhun..Syukron Katsiron..Domo Arigatou Gozaimasu..Wassalam