Prinzessin's

A little piece of my life

About this blog

Welcome to my ordinary blog!
hope you'll enjoy with this blog.
don't forget to follow me ya!
(only if you want)
thankyou..

Home alone..2 hari!

Sabtu,08 Agustus 2009

hari ini saya di tinggal sendiri lagi..
sampe besok..

kluarga pada ke Bandung..
nganterin kaka saya..

semoga aja gk ada apa-apa..
amiin..

habisnya..
banyak tugas..
mulai dr kliping senbud.
presentasi pkn.
sama yang lainnya.

bsok juga ada latihan teater..

hufft.

semoga berani deh.
amiin.......
jangan lupa oleh2 ya ...
hhe.
aduh..
kejadian2 lucunya udah pada lupa..

jadinya gk di post deh.
hiks..
pdhal kayakya bnyak yg seru..

huft.

PESAN2 buat:

nizzah : I LOVE U FULL NIZZAH..ha..ha..ha..
ee' : kapan akad nikah ama akang vidi??jgn lupa undangan nya ya..
diana : makasih mukena nya.....
icha : cha,ada ibu kamu gk?saya nya malu ah..gk berani..hha
rufi(L)^^v : Naruto sejati..!
sapret^^v : jaga baik2 FD saya ya..dikasih makan 2 kali sehari aja uda cukup..
nti saya kasih uang keperluannya buat sebulan deh..tiap 2 bulan sekali saya tengok yah.
dynanda : cpet sembuh ya dy..^^

dan lain.lain..

putri sayang kalian..
I LOVE U......

0 komentar:

Posting Komentar

Thanks

Terima Kasih atas perhatian kalian yang mau ngerelain waktu kalian yang berharga untuk membaca cerita tentang kehidupan saya yang biasa-biasa ajah..^^Thank you..Xie Xie..Danke..Natur Nuhun..Syukron Katsiron..Domo Arigatou Gozaimasu..Wassalam