Prinzessin's

A little piece of my life

About this blog

Welcome to my ordinary blog!
hope you'll enjoy with this blog.
don't forget to follow me ya!
(only if you want)
thankyou..

kerja kelompok Pkn..

assalamu'alaikum..

Minggu, 9 Agustus 2009

hwa..masih sendirian dirumah..
sepi..

OMG!!td pagi bngun jam 06.30..
ya ampun..kesiangan..padahal belum sholat shubuh.
haduh!yauda,langsung sholat shubuh..

bkin sarapan..(sepasang roti isi selai coklat)
hha..sambil ntn dvd detektif conan the movie..(nemu di atas meja..tanpa bungkus..)
hha..eh..tapi pas lg seru2 nya malah kresek2..jiakh..payah nih..
hhe.udah ah matiin aja..
ho..ntn avatar aja di globaltv..
jam 8.30 mandi..
terus buka lptop sbntar..

eh.diluar ada yg lagi nyapu..
pas ngeliat..

oh..suryadi..(nama tukang rumput yg suka dateng,hha)
he?kan pager tak gembok..
hadu?..

oh iyaya,dia kan punya kunci cadangan..hha..lupa

eh,pas mo brgkt bru nyadar ..
hiah..gk ada minum ya buat suryadi..
hadu..udah mau brgkt ni..
hadu..yaudalah brgkt aja..hwa.
ma'af ya gk di bikinin..bru2..

buka gmbok..terus tutup lg..tak gmbok lg..
udah gtu naik ojek ke sekolah..
(mau latihan teater dlu )
he..pada ngaret ternyata..hha..
pas udah pd ngumpul dimulai deh..
hiy..iie lucu..pakaian nya udah keren2 dr atas sampe bawah..
-kerudung=item
-jaket=abu2(kereen)
-celana=celana pnsil
-sepatu=ada warna ijo nya

he...pas liat belakang..pake tas SPONGEBOB..
hyah.hadu..udah gtu tampang kayak bru bngun tdur..

he.sudah2..
latihan..latihan..
eh..udah jam 10.15.
pamit deh..mo krja klompok pkn..
nyampe rumah nindy,hwa..uda pd ngumpul..tinggal yg cwo si..
nongol di pintu kamar nindy..
saya : assalamu'alaikum..*pada sibuk* assalamu'alaikum.. *masi cuek..hiks,suara ku terlalu kecil..*
yaudah..nunggu smpe ada yg liat..eh,saffa ngeliat deh..hhe..
saya : assalamu'alaikum..
saffa : eh putri masuk put..
zia,nindy,diana : eh,iya masuk put..
saffa : loh?sonia mana..?

he..bru nyadar..ADUH!sonia kan klompok saya juga..!!

saya : he..ehm..masih latihan teater..tadi sy gk jd apa2..jd ijin dluan hhe..
semua : he?Ooh..

hua..ma'af ya son..
lanjut..

bbrapa saat kmudian..sonia dteng.
sonia : assalamu'alaikum..putri..knp gk bilang km klompok sy juga??hadu..
saya : hhe..ma'ap son..sy nya lupa..piss.
sonia : hyah..klo gtu td saya ijin juga..
saya : hhe,km kan main son.

lanjut.

nindy : heh!,ini yg cwo mana ini..??put aziz mana??
saya : hla??ko nanya saya.
*saffa cemberut*
nindy : he..iyaiya saff..

bberapa lama kmudian fatih dateng..
nindy : tih..mang aziz nya mana?
fatih : put,mana aziz?
saya : ya ampun.
saffa : eukh..

tenang saff..aziz punya mu..hhe..

sementara itu..diana sama fatih sibuk ledek2an..fatih manggil2 diana "dung,dung"
diana manggil2 fatih "tih,apa sih tih..??"
hha..

eh,aziz dateng..
ternyata masih agak sakit..cpet smbuh ziz..
hya.
lanjut ah ngerjain tugas.

pas aziz masuk.
fatih : put,syp tuh put..?
*saya sibuk ngerjain presentasi*
yg lain : put..
fatih : put,ini liat syp geh put.
saya : ya manusia lah..*muka tetep menghadap lptop*
aziz : iya tuh manusia lah..
fatih : yeh..ya iyalah.

hwo..td sempet main PS.hwi..saffa jago main PS..
keren..sy mah gk bisa tuh main PS..hiks.

aziz terkagum2 tuh..hhe^^v

nindy smpet manas2in aziz.
nindy : eh,mang..adeknya nindy suka sama putri loh..ehm.ehm.trus putrinya..*terpotong*
saya : heh..nin..
nindy : cie mang aziz cemburu..
aziz : he?gk kok.biasa aja..syp yang cemburu..
saffa : alah mang aziz cemburu aja..gk usah bohong..
nindy : hala..mang aziz..ada pras nya loh put..
aziz : hha..pras..*senyum2*

heu.apamah.sabar ya ziz.

tenang saff..tenang..
heho..sblm pulang ditraktir nindy (lagi..!)
makan bakso GL..hho..
makasi bnyak nin..
pulang nya naik angkot bareng saffa,sama diana..
nindy les..sekalian ngantern zia kmana gtu..
sonia di jemput..

fatih dan aziz udah pulang dluan sblm ditraktir nindy..

udah ya..assalamu'alaikum^^

0 komentar:

Posting Komentar

Thanks

Terima Kasih atas perhatian kalian yang mau ngerelain waktu kalian yang berharga untuk membaca cerita tentang kehidupan saya yang biasa-biasa ajah..^^Thank you..Xie Xie..Danke..Natur Nuhun..Syukron Katsiron..Domo Arigatou Gozaimasu..Wassalam