Prinzessin's

A little piece of my life

About this blog

Welcome to my ordinary blog!
hope you'll enjoy with this blog.
don't forget to follow me ya!
(only if you want)
thankyou..

Pelajaran 1.

hiks..
bingung.bingung.bingung tau.

ngerti perasaan saya gak?

..........................................................
sebenernya saya itu boleh gk sih punya temen selain kamu?atau kamu?atau kamu?
kalo saya ingin berteman...selalu aja ada yang marah..
cape saya...

dulu..
waktu kelas 6..
saya sekelas sama A..
si B marah sma sy gra2 ngerasa saya ngejauh..

pas giliran saya bareng si B..
si A marah2 sama saya..

waktu kelas 7..
saya tmenan sama si D..
A,B,C, marah..

sekarang..
ada lagi..
saya sekelas sama A,dan C.
si A marah gara2 saya deketnya sama si C.
nah,si C nyuruh saya bareng si A.

abis itu..skrang malah si C marah..
apa sy marah klo si A tmenan sama si E,si F?
apa sy marah klo si C tmenan sama si G,si H?

saya pingin temenan sama syp aja...
sama semua nya..
semua orang punya hak untuk berteman..
TERMASUK SAYA..
seseorang yang di paksa,di suruh,atau harus berhubungan dengan 1 orang atau 2 orang saja,,
tentu akan merasa tertekan..

saya jadi merasa seperti itu..
saya merasa dilarang berteman................
saya merasa dilarang jauh2 dr kamu,.....

apa emang harus kayak seperti itu selamanya....????
kalian gk ngerti perasaan saya...
karena kalian BUKAN saya...

saya sayang sama kalian semua...
saya gk mau pilih kasih..................
saya ingin berteman dengan semuanya..............
tanpa ada permusuhan.......................

apa saya harus membelah diri saya jadi beberapa bagian??
untuk dibagiin satu2 gtu ya??

ma'af klo saya gk bisa jadi yang terbaik..........
ma'af udah sering banget buat salah....buat kalian kesel......
ma'af gak bisa jadi seseorang yang baik.........
ma'af gk bisa memberikan yang terbaik...
ma'af klo saya emang NYUSAHIN kalian........

MA'AF...

putri harap kalian mau ma'afin putri..
saya tetep sayang kalian.
saya tetep menganggap kalian sahabat.

tolong hargai perasaan saya..
coba kalau kalian jadi SAYA.
coba kalau kalian berada di posisi SAYA.
pasti sakit..pikirkan diri saya juga dong..
tolong..putri gak mau punya musuh..

..................................................................................

makasih ya semua nya........
untuk A,B,C...
untuk N**US** d'C**..
untuk ALY**..G***..A**..
untuk ka A***a*..kaka2 yg lain..
dan semuanya..tanpa pengecualian..
putri seneng banget bisa kenal kalian..
makasih..kalian udah peduli,udah sayang,udah merhatiin putri,
makasih banyak..
putri takut gk bisa membalas kebaikan kalian semua..
putri takut kehilangan kalian...
hiks..makasih..

I LOVE U FULL...

0 komentar:

Posting Komentar

Thanks

Terima Kasih atas perhatian kalian yang mau ngerelain waktu kalian yang berharga untuk membaca cerita tentang kehidupan saya yang biasa-biasa ajah..^^Thank you..Xie Xie..Danke..Natur Nuhun..Syukron Katsiron..Domo Arigatou Gozaimasu..Wassalam